Tuesday, February 19, 2019

Mau Pelatihan Online Gratis? Ikut Sagusablog aja

Ikatan Guru Indonesia memberi penawaran bagi para guru hebat di indoneisa. IGI memiliki banyak program pengembangan diri yang bisa dipilih oleh guru. Dijamin bahwa progran IGI selalu
memberikan dampak positif bagi guru.

Semua program pengembangan diri tersebut dapat diakses dengan mudah lho..  Dan jangan lupa GRATIS. Sebut saja Program Pelatihan Online Gratis bernama Sagusablog.


Sagusablog merupakan singkatan dari Satu Guru Satu Blog. Program pelatihan online gratis ini bertujuan unyun melatih para guru agar dapat belajar membuat blog pribadi. Melalui Sagusablog, diharapkan guru dapat meningkatkan kapasitasnya sebagai guru yang up to date terhadap perkembangan teknologi.

Mau tau serunya Sagusablog? Klik>>

Satu Guru Satu Blog juga memungkinkan pemanfaat tingkat lanjut blog sebagai media pembelajaran. Juga bisa menjadi sarana berkereasi bagi guru di luar kegiatan KBM. Jika beruntung, blog juga bisa menghasilkan rupiah tambahan.

Jadi, tunggu apalagi. Langsung saja mendaftar di BlogGuru dari IGI. Lalu login dan mengikuti Sagusablog. Dijamin anda akan merasakan manfaatnya.

No comments:

Post a Comment

Download Silabus IPS Kurikulum 2013 Revisi

Pada postingan sebelumnya kita sudah menjelaskan tentang Komponen penyusunan RPP. Maka, ada satu Lagian dokumen yang menjadi sumber pembuat...